TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kasihumas Polsek Banjarbaru Timur Hadiri Upacara Tup Diktuba Sus Babinsa TNI AD Tahun 2018

Polres Banjarbaru –  Kasihumas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU H. M. Syamsir mewakili Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiambroto, S.H.,S.I.K.,menghadiri undangan Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktuba Sus Babinsa TNI AD Tahun 2018) di Lapangan Rindam Mulawarman Gunung Kupang Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (25/09/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kolonel Irwan. S.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Danrem 101 Antasari, Perwakilan dari Polda Kalsel, Perwakilan dari Polres Banjarbaru, Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K yang diwakili oleh Kasi Humas IPTU H.M Syamsir, Perwakilan dari Kelurahan Cempaka, PJU setempat, Ibu – ibu Persit dan Para undangan lainnya sekitar 50 orang.

Peserta Upacara adalah 1 Grup Korsik, 1 Pleton Gumil (Guru Militer), 6 Pleton Bintara Khusus Babinsa, 2 Pleton pasukan Rindam bersenjata.

Amanat Pangdam Mulawarman yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Kolonel Irwan. S Mengucapkan selamat kepada para Bintara Babinsa yang telah selesai menempuh pendidikan yang telah dilalui, kemudian diharapkan dapat mampu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah teretorial dan menjadi contoh tauladan yang baik di tengah- tengah kehidupan Masyarakat.

Kemudian beliau menyampaikan pesan diantaranya Tingkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Tetap pelihara disiplin dalam bertugas, Tanamkan tekad dalam diri berbuat yang terbaik, iklas dan bertanggung jawab, Ucapakan terima kasih atas terlaksananya pendidikan Bintara Bahabinsa kepada instansi terkait lainnya.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.30 Wita, selama Upacara berlangsung situasi aman dan kondusif. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111