TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kaum Mushola Ini Terkejut Setelah Kumandangkan Adzan Ada Kapolsek Aluh Aluh Beserta Rombongan

Polres Banjarbaru,- Alangkah terkejutnya Bapak Hamdi selaku kaum Mushola Al Amin setelah selesai mengumandangkan panggilan Sholat Ashar di Mushola yang terletak di Desa Kuin Besar wilayah hukum Polsek Aluh Aluh, Selasa (20/02/2018).

Gimana ga terkejut, setelah saya berpaling menghadap kebelakang setelah Adzan tahu tahu dibelakang saya ada Bapak Kapolsek Aluh Aluh beserta rombongan, ucap Hamdi kaum Mushola.

Kedatangan Kapolsek Aluh Aluh Iptu H.M. Rojin ke Mushola tersebut adalah merupakan agenda rutin yang dia canangkan saat dia melaksanakan giat patroli kedesa desa yang berada di wilayah hukum yang dia pimpin.

Ya tujuannya untuk melaksanakan ibadah sebagai umat muslim dan saya ingin memastikan bahwa di salah satu tempat ibadah di wilayah Aluh Aluh sangat aman bagi warganya yang melaksanakan ibadah, jelasnya.

Dalam kegiatan Sholat Ashar tersebut, tak hanya menjadi pengunjung Musholla yang membuat kaum terkejut dan bingung, Iptu H.M. Rojin pun dalam kesempatan sholat Ashar tersebut juga didaulat menjadi imam sholat ashar.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya memberikan atensi dan perintah kepada seluruh anggota Polres Banjarbaru dan tak luput juga bagi pimpinan beserta anggota Polsek Aluh Aluh untuk selalu melaksanakan ibadah keliling ditempat ibadah di wilayah hukumnya masing masing.

Tujuannya yaitu untuk mendekatkan diri kepada Tokoh Agama setempat, jamaah ibadah dan untuk memberikan rasa aman bagi jamaah dalam melaksanakan ibadahnya, tegasnya.

Ya tentunya juga melaksanakan kewajibannya sendiri sebagai umat yang beragama, tambahnya.(tole3)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: