TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

KBO Sat Lantas Polres Banjarbaru Pimpin Penanganan Kemacetan Lalu Lintas

Polres Banjarbaru – Setelah mendapat informasi bahwa telah terjadi laka Lantas Beruntun di Jl. A. Yani KM.33 Kota Banjarbaru tepatnya di samping rumah makan Kepiting Raja Kota Banjarbaru sore tadi sekitar pukul 16.00 Wita, KBO Sat Lantas Polres Banjarbaru, IPTU Khamdari langsung menghubungi seluruh unit Sat Lantas Polres Banjarbaru untuk melancarkan arus lalu lintas dan Evakuasi Korban Laka, (2/10).

Kemacetan tersebut disebabkan oleh Laka Lantas beruntun antara Daihatsu Grand max Pick Up dengan Honda Supra Fit dan Honda Beat, dengan mengerahkan 10 orang personilnya, KBO Sat Lantas Polres Banjarbaru, IPTU khamdari berhasil melancarkan arus lalu lintas yang macet dalam waktu sekit 40(empat puluh) menit.

“Kemacetan yang terjadi karena padatnya masyarakat yang menonton kejadian laka tunggal tersebut membuat para petugas yang mendatangi TKP seperti, Kepolisian, unit Basarnar, UPT Damkar Landu, dan PMI mengalami kesulitan dalam mengakses jalur menuju TKP” Ucap KBO Sat Lantas Polres Banjarbaru, IPTU Khamdari.

“Saya menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat Kota Banjarbaru apabila terjadi kecelakaan lalu lintas, sebaiknya segera melakukan pertolongan kepada korban dan menghubungi pihak kepolisian Kota Banjarbaru, dan dari pada hanya menyaksikan, sebagai pengguna jalan yang baik sebaiknya tidak membuat kemacetan karena parkir sembarangan dan menyeberang tiba-tiba” Ujar kapolres Banjarbaru, AKBO Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: