TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kedapatan Tidak Memakai Masker Diareal Bandara Internasioanl Syamsudin Noor Disberi Sanksi Mengepel

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru yang dipimpin Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S,Ab, M.AP, memberikan tindakan sanksi sosial kepada warga yang tidak memakai masker di areal Bandara Internasioanl Syamsudin Noor dengan mengepel atau memberisihkan lantas ruang tunggu bandara. Kamis (17/09)

Di masa pandemi seperti sekarang membuat pemerintah mewajibkan pemakaian masker karena sesuai protokol kesehatan. Namun, masih ada para pelanggar yang mengabaikan penggunaan masker.

Selain pendisiplinan protokol kesehatan, anggota Polsek Banjarbaru juga membagikan masker gratis kepada supir kojatas.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi,S.Sos,  mengatakan ” Polsek Banjarbaru Barat sasar pendisiplinan diarea bandara karena Bandara Internasional  Syamsudin Noor merupakan tempat arus keluar masuk masyarakat dari luar Kalsel sehingga harus diperketat pengawasan dalam menjalankan protokol kesehatan  Covid-19 yang sedang melanda saat ini bukan hanya tentang kesehatan diri dan keluarga sendiri, melainkan saling menjaga antar semua orang”

“Kegiatan ini kita lakukan demi kesehatan bersama dan salah satu cara memutuskan rantai virus corona,” ucap Kasi Humas mengingatkan.

Katanya, penindakan yang dilakukan pihaknya juga merupakan tindaklanjut dari peraturan Walikota nomor 27 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan pencegahan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 kota Banjarbaru.

Selain memberikan tidakan tegas berupa sanksi sosial, pihaknya juga memberikan masker secara gratis kepada para pelanggar protokol kesehatan. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111