TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kedekatan Bhabinkamtibmas Dengan Anak Sekolah Dasar, Ini yang dilakukannya?

Polres Banjarbaru – Polisi Sahabat Anak merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan, sehingga dapat membiasakan kepada anak-anak untuk tidak takut dengan Polisi, Anak-Anak merasa dilindungi oleh Polisi, Kamis (20/12/2018).

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda sangat dekat dengan Siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 1 Bangkal, di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Dengan penuh keakraban Siswa-siswi bersalaman kepada Bhabinkamtibmas ketika hendak memasuki Sekolah, Siswa-siswi tidak merasa takut terhadap Polisi.

Dengan kegiatan Polisi Sahabat Anak, diharapkan anak paham tugas mulia seorang polisi, Jiwa ksatria, jujur dan disiplin dapat dicontoh dan menjadi karakter pada saat mereka sudah dewasa. Juga si anak tidak phobia terhadap polisi dan merasa bangga dengan polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K.,mengatakan Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini dilakukan untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi. Selain itu dengan ditamankan sejak dini, diharapkan anak-anak ini kelak bisa lebih disiplin dan dengan kegiatan ini diharapkan anak-anak tidak lagi takut kepada polisi. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111