TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kedekatan Bripka Sapri Dengan Santri Pesantren

Polres Banjarbaru, Mencegah faham radikalisme Bripka Sapri mendatangi mesjid di desa Haur Kuning kecamatan beruntung baru untuk bersama sama menolak faham radikalisme dan terorisme, hal tersebut adalah tanggung jawab kita selaku masyarakat untuk menciptakan negara republik Indonesia selalu aman damai.

 

Kedatangan Bripka Sapri disambut baik oleh santri santri dan berterimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang mana telah bekerja sama dalam hal mencegah faham Radikalisme dan terorisme di Kec. Beruntung Baru. Kab . Banjar.

 

Atas kehadiran Bhabinkamtibmas seperti ini bertujuan menangkal faham faham yang menyimpang dari syariat islam dan Pancasila sehingga di kecamatan beruntung baru bebas dari faham faham yang menghancurkan NKRI.

 

” Bripka Sapri Menginginkan Terjalinnya  kemitraan yang baik antara Tokoh ulama Pesantren dan santri santri Pondok pesantren untuk bersama sama mencegah faham yang dapat memecah belah NKRI.”

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673