TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kegiatan ini yang sering kali dilakukan kompol Purbo raharjo, untuk menjali kedekatan dengan toga

Polres Banjarbaru, personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, sebagai seorang pemimpin Kompol Purba Raharja, melakukan pendekatan dengan tokoh agama melalui kegiatan sholat dzuhur secara berjamaah.Rabu (28/02/18).

Kegiatan sholat berjamaah dilakukan di masjid At taqwa Kelurahan Komet Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru. Sebagai seorang Pimpinan Kapolsek Banjarbaru Kota, berusaha melakukan pembinaan dan penyuluhan dan pendekatan dengan tokoh agama ketika selesai sholat berjamaah.

Kegiatan sholat berjamaah ini banyak manfaatnya, Selain menjalin tali silahturahmi antara warga dan polisi, kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan kedekatan polri dengan masyarakat luas yang saling bersinergi dan mendukung setiap kegiatan baik saat bertugas maupun ibadah. Polisi selalu memberikan pendekatan dan pembinaan guna terciptanya kepercayaan Polri yang selalu hadir dilingkungan warga masyarakat. Kehadiran kepolisian menciptakan keharmonisan untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga menjadi wujud kepedulian dan menjadikan warga masyarakat mencintai Polri.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kompol Purbo Raharjo menjelaskan mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan personilnya, mengatakan jadikan tugasmu sebagai ladang ibadah tanpa harus meninggalkan ibadah, jalin tali shilahturahmi dan jalin komunikasi yang baik dengan tomas,toga,toda, ciptakan situasi aman dan kondusif di lingkungan warga masyarakat.Ungkapnya (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: