TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kegiatan keagamaan berlangsung, sejumlah polisi lakukan pengamanan masjid

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan Polsek jajaran Polres Banjarbaru Bripka joko dan Aiptu teguh melakukan pengamanan di masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota.Mingu (13/10/19).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan agar memberikan rasa aman dan nyaman disaat warga masyarakat melaksanakan ibadah Tabligh Akbar Dan Saprah Amal pembangunan Mesjid As Salam oleh Kh. M. Zhofaruddin (guru Udin). Maraknya terjadi tindak kejahatan yang telah kita ketahui baik melalui media cetak maupun media elektronik, membuat kecemasan sebagian warga khususnya Kota Banjarbaru. Untuk menyikapi permasalah tersebut bhabinkamtibmas meningkatkan intensitas kegiatan patroli dan pengamanan Masjid dan tempat ibadah lainya, dilakukan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan anggotanya untuk selalu meningkatkan kegiatan pengamanan dan patroli di tempat ibadah di masjid, sehingga warga masyarakat dapat melakukan ibadah secara khusu dan merasakan aman dan nyaman sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.ungkapnya (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111