TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kegiatan ops zebra intan 2017dilakukan di depan polsek banjarbaru kota

Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, terlihat Kompol Madyo Pranowo sedang memantau kegiatan Operasi Zebra Intan 2017. Kegiatan operasi tersebut dilakukan oleh anggota gabungan dari sat lantas polsek dan polres. Petugas  sedang melakukan pemeriksaan surat-surat milik pengendara.Kamis (09/11).Pagi.

Kegiatan operasi tersebut dilaksanakan Jl. Ayani Km.33.500 di lapangan Ks. Tubun Jl.Jenderal Sudirman depan polsek Banjarbaru Kota Kel.Komet Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru. Bahwa operasi zebra intan 2017 dilakukan selama 14 hari terhitung dari tanggal 01 Nopember s/d14 Nopember 2017. Adapun sasaran R2 dan R4 diantaranya penindakan terhadap pelanggar tertib lalulintas, surat-surat kelengkapan kendaraan/pengendara dan kelengkapan lainnya. Bagi masyarakat kota banjarbaru agar saat bepergian menggunakan motor maupun mobil, agar selalu membawa perlengkapan administrasinya,dan selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas saat di jalan dan yang paling penting, jangan pernah melawan arus dalam mengendarai motor, karena banyak sekali dilihat dan ditindak rata-rata melawan arus.Ucap bripka Joko.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK,MH memerintahkan anggotanya untuk melakukan kegiatan tersebut, dan anggota polri selalu berperan aktif dalam giat operasi zebra intan 2017 dengan tetap menjunjung sikap humanis tidak arogan dan terkesan kurang simpatik terhadap masyarakat, walaupun operasi zebra mengedepankan penegakan hukum agar terciptanya situasi aman kondusif kamseltibcarlantas.Tegasnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: