TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kehadiran bhabinkamtibmas di tengah warga sampaikan himbauan pencegahan Virus Covid-19

Polres Banjarbaru, Kehadiran bhabinkamtibmas di lingkungan permukiman warga dalam rangka menjalin tali silahturahmi. Bhabinkamtibmas sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.Rabu(27/05/2020).

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Aipda Karyanto melakukan sambang dan menjalin tali silahturahmi bersama elemen masyarakat, hal inilah yang selalu dilakukan dalam memelihara sitkamtibmas aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas berkunjung ke daerah binaan untuk melakukan tatap muka dan memberikan himbauan kepada warganya. Melaksanakan kegiatan sambang merupakan hal yang selalu rutin dilaksanakan bhabinkamtibmas.Aipda Karyanto sampaikan pesan-pesan kepada masyarakat terkait pencegahan wabah Virus Corona, diharapkan kepada masyarakat tidak panik dan lebih memperhatikan pola hidup yang bersih dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap dengan adanya kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, warg masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya”.ucap.

Bhabinkamtibmas adalah ujung tombaknya Polisi dan harus melakukan kegiatan sambang warga dan memonitor sitkamtibmas di wilayah binaannya. Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat sudah menunjukan bahwa sinergitas antara Polisi dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, hal itu tentunya dukungan komunikasi yang baik pula.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan sambang ini diharapkan warga masyarakat taat dan patuh terhadap aturan dan kebijakan pemerintah. Demi mencegah penyebaran Covid-19 diharapkan masyarakat disiplin kuat dalam melaksanakan kebijakan pemerintah. Ungkapnya (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: