TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kehadiran kepolisian di tengah warga untuk sosialisasikan karhutla

Polres Banjarbaru Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Kaswan bersama warga melakukan kegiatan sosialisasi karhutla.Minggu(25/02/18).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas kelurahan Guntung Paikat mengajak warga untuk mebentangkan spanduk karhutla dan mensosialisasikan kepada warga “Saya senang Bapak Bhabinkamtibmas berkenan sosialisasi karhutla, jadi kami sebagai warga merasa lebih senag dan aman bisa berbagi jika ada permasalahan.Ucap warga.

Tugas polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Utamanya diwilayah kelurahan Guntung Paikat, maka yang berperan aktif adalah bhabinkamtibmas. Jadi, jangan sungkan jangan ragu jika ada permasalahan sekecil apapun yang membutuhkan kehadiran Polisi, hubungi saja saya Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melaui Ipda H.Andies menjelaskan bahwa bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan dan aktif di lingkungan warga masyarakat. Dengan kedekatan bhabinkamtibmas masyarakat bisa lebih mencintai polisi, ungkapnya.(wan).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: