TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kehadiran polisi di tengah masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif

Polres Banjarbaru, personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah hukum binaannya berupaya menyatu dengan masyarakat Tokoh Agama.Senin(26/02/18).

Melalui Sholat dzuhur berjamaah di Masjid Darul Mutaqien di jl.Kenangan Kelurahan Komet sekaligus memberi rasa aman dan tentram kepada para jamaah. Dengan Kehadiran Polisi di tengah Masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif. Jamaah Masjid Darul Mutaqien sangat mendukung dan berterimakasih kepada Personil Polsek Banjarbaru Kota yang berkenan bergabung dengan jamaah dalam melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim sekalian menjaga keamanan dan memberikan rasa tentram kepada para jamaah.Ucap jemaah.

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Banjarbaru Polri mengajak seluruh warga dan tokoh agama untuk berperan aktif dalam melaksanakan tugas dan peran masing-masing demi menciptakan rasa aman dan tertib di masyarakat serta menjaga perilaku yang berpotensi melanggar norma dan hukum yang berlaku.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo memerintahkan kepada seluruh anggota personilnya agar selalu aktif melaksanakan kegiatan sholat berjamaah, diharapkan warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama (ndies)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: