TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Keharmonisan Bripka Tri Lilik Bersama Ibu Khomsiah Buat Bumbu Dapur

Polres Banjarbaru, Dulu mungkin di benak warga masyarakat luas, apabila rumah atau dilingkungannya di sambangi oleh anggota Polisi, mungkin pikiran warga pasti ada tindak pidana yang terjadi atau Polisi tersebut ingin menangkap pelaku kejahatan, sehingga para warga mungkin merasa tidak nyaman klo ada Polisi di dekatnya.

Hal ini juga terjadi di Desa Handil Baru, akan tetapi setelah adanya program 1 desa 1 Bhabin, hal itu sangat berbanding terbalik terjadi di lingkungan masyarakat Desa Handil Baru Kecamatan Aluh Aluh wilkum Polsek Aluh Aluh Jajaran Polres Banjarbaru ini.

Contohnya pada pagi tadi, Selasa (05/092017) siang tadi, nampak di sebuah rumah milik ibu Khosimah Desa Handil Baru, terlihat suatu bentuk hubungan yang harmonis antara anggota Bhabinkamtibmas dengan warganya. Dari anak anak, ibu ibu dan bapak bapak, membaur dengan Bripka Tri Lilik untuk saling bantu membantu mengolah dan menyiapkan bumbu dapur untuk pesta perkawinan anak Ibu Khomsiah hari Minggu depan.

Penuturan Ibu Khomsiah sebagai warga Desa Handil Baru, kalau dulu, kami akan merasa kada nyaman ada Polisi datang walaupun niatnya membantu, tuturnya, tapi sekarang kalau ga ada Pak Lilik rasa hambar di desa ga ada yang becandain kami, tambahnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, juga selaku Pimpinan Bhabinkamtibmas di Banjarbaru mengatakan, warga akan rindu kedatangan kita apabila kita pantas dirindukan akan tetapi warga juga akan membenci kita kalau kita dalam bertugas berbuat yang tidak benar. Katanya. (Tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673