TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kejahatan Bukan Semata Mata Karena Niat Dari Pelakunya Tetapi Juga Ada Kesempatan Pesan Bripka Ilham Kepada Warga Binaanya

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat DDS atau Door To Door System merupakan kegiatan sambang/kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas  kelurahan landasan Ulin Utara Bripka Ilham untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Bhabinkamtibmas kelurahan landasan Ulin Utara melaksanakan kunjungan ke wilayah binaan pada hari senin tanggal 26/08/2019.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ilham menyampaikan pesan  kamtibmas serta memberikan himbauan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian pada siang hari atau malam hari dengan mengutip ucapan Bang Napi di serial Televisi “Ingat! Kejahatan bukan semata-mata karena ada niat dari pelakunya, tetapi juga karena ada kesempatan !” “Waspadalah! Waspadalah!”

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas Bripka ilham ketengah masyarakat, warga binaan mengucapkan banyak terima kasih atas saran dan masukannya tentang pentingnya keamanan dan keinginan masyarakat agar dilaksanakan setiap hari dan mengharapkan kegiatan ini agar terus dilaksanakan oleh bapak bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H Syaiful Bob, S.Ap,  menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke wilayah binaannya merupakan kegiatan wajib dan rutin dilaksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di wilayah kelurahan binaannya”.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673