TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kekompakan Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Dalam Menjaga Kamtibmas

Polres Banjarbaru, sesuai arahan langsung dari kapolres Banjarbaru AKBP Kelana jaya agar anggota Bhabinkamtibmas harus bersinergi dan berpatner baik serta solid bersama Babinsa. Upaya tersebut dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas di desa binaan yang aman dan kondusif.

Hal tersebut nyata tergambarkan, saat Brigadir Janu bersama Babinsa Serda Kuwat begitu kompak dan solid melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di desa binaannya pada hari Jumat (29/09/2017). Penggunaan alat transportasi air kali ini digunakan untuk mempersingkat waktu jarak tempuh untuk menjangkau desa Podok.

Dengan menggunakan transportasi air jenis kelotok, keduanya menjelajah lokasi yang berada dipelosok pedalaman untuk menyambangi dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat tentang situasi kamtibmas terkini.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto mengatakan, kekompakan yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh dengan Babinsa Koramil Aluh Aluh saat melaksanakan sambang di desa patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya. “Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang melaksanakan patroli dan sambang di desa binaannya, ini sangat diapresiasi oleh masyarakat setempat”, tambah AKP Suroto. (e’Black)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: