TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kemarau Sudah Tiba Aiptu Singgih Melaksanakan Patroli Cegah Karhutla Gabungan

Polres Banjarbaru – Aiptu Singgih  Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan ulin Timur Polsek Banjarbaru Barat
dimulai nya patroli gabungan pencegahan terhadap Karhutla bersama tim manggala agni, kelurahan, unsur TNI/ POLRI Aiptu Singgih langsung melaksanakan giat Patroli gabungan ke wilayah binaannya yaitu Kelurahan Landasan ulin Timur.

Maksud dan tujuan dilaksanakan patroli gabungan ke wilayah binaannya agar masyarakat merasa aman dengan. Kehadiran Polisi /TNI, Manggala agni, kelurahan dan MPA. Bhabinkamtibmas dan Tim melaksanakan sosialisasi  pencegahan Karhutla kepada warga sekitar tempat yang rawan kebakaran. Serta pengecekan situasi kamtibmas di sekitar tempat tinggal warga yang disambangi tim patroli gabungan.

Selain berkunjung ke warga masyarakat tim patroli gabungan pun menyambangi warga yg ada diwilayahnya.
pada hari selasa tanggal 08/05/2018. pukul 11.30 wita Aiptu Singgih bersama tim patroli gabungan pun menyambangi warga jalan. tekukur Rt. 03 Kelurahan  Landasan ulin Timur  berbincang bincang dengan warga dan juga sekedar menanyakan situasi disekitar lingkungan di sekitar ladang kosong.

Aiptu Singgih pun berpesan sekaligus menyampaikan himbauan tentang Karhutla ke pada warga supaya tidak membakar lahan, tidak lupa mendokumentasikan kegiatan tersebut.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya Melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob. Agar semua fungsi operasional melaksanakan Patroli setiap harinya apalagi sekarang masuk musim kemarau, dikhususkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas selalu juga giat sambang dan monitor kegiatan yang ada di wilayah binaan masing – masing.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: