TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kembali remaja pria dan wanita pesta miras diamankan polisi

 Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, kembali Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru mengamankan remaja Pria dan wanita yang sedang pesta miras di sebuah rumah. Sabtu(25/01/2020).

Tim UKL (Unit Kecil Lengkap) yang saat itu sedang melaksanakan Patroli pada hari sabtu tanggal 25/1/2020 skj.00.30 wita menerima laporan dari masyarakat dan Bhabinkamtibmas kel.Sungai Ulin bahwa ada sekelompok remaja pria dan wanita yang berkumpul hingga tengah malam dan pesta miras.

Setelah menerima laporan tersebut tim UKL Polsek Banjarbaru Kota yang di pimpin oleh IPDA Made agus bersama personel lainnya, langsung menuju tempat yang dimaksud dan benar saat di lakukan pemeriksaan di rumah tersebut ternyata benar ada 6 pria dan 3 wanita yang sedang berada dalam satu rumah di Komplek.Permata Hijau Kel.Sungai Ulin, dan Saat dilakukan pemeriksaan didapati 1 botol Miras yang saat itu sedang mereka minum bersama-sama.

Selanjutnya para remaja tersebut di bawa Kepolsek Banjarbaru Kota dan di amankan selanjutnya dilakukan Pendataan dan pembuatan surat pernyataan dengan di hadiri oleh orang tua masing-masing untuk menjemput anak mereka, serta di lakukan Pemotretan wajah para remaja tersebut untuk penyimpanan data sehingga tidak melakukan dikemudian hari.Selain itu dari Polsek Banjarbaru Kota Juga melakukan Pembinaan kepada para remaja tersebut agar di kemudian hari tidak melakukan perbuatan yang menggangu Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Kota KOMPOL Purbo Raharjo melalui Kasi Humas AIPDA ahmat Supriyanto menuturkan bahwa para remaja tersebut dilakukan pembinaan namun data mereka sudah kami simpan,Kami dari Polsek Banjarbaru Kota menghimbau kepada seluruh orang tua agar selalu menjaga serta mengawasi tingkah laku serta pergaulan anaknya, jangan sampai terpengaruh dari hal-hal negatif,orang tua harus peka terlebih apabila anak-anak keluar malam tidak ada kabarnya harus segera di cari jangan di biarkan ucap AIPDA Supri.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111