TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kenal Pamit AKBP Doni Hadi Santoso dan AKBP Kelana Jaya

Foto humas Polres Banjarbaru

BANJARBARU – Bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, acara kenal pamit Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H Digantikan oleh AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H, Sabtu (23/11/2019) malam.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani didampingi ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Sekda kota Banjarbaru Said Abdullah, Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah, Dandim 1006/Martapura Letkol Siswo Arm Budiarto, Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Pengadilan Negri Banjarbaru, Kepala Bagian dan Satuan jajaran Polres Banjarbaru dan Jajaran Kepala SKPD lingkup pemerintah kota Banjarbaru.

AKBP Kelana Jaya dipindah tugaskan ke Polda Kalimantan Selatan sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Kalsel, sedangkan AKBP Doni Hadi Santoso sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Kalsel.

Usai sempat tertunda beberapa waktu, akhirnya kenal pamit ini digelar dengan suasana hangat dan akrab.

Walikota Banjarbaru mengatakan, 2 tahun yang lalu di tempat ini, pak Kelana Jaya menyampaikan 1 hadits “Sebaik-baik manusia adalah manusia yang membawa kemanfaatan bagi manusia yang lainnya,”

“Ternyata itu dibuktikan oleh AKBP Kelana Jaya dengan membuat inovasi berupa aplikasi siharat yang saat ini sangat membantu sekali kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso mengaku dirinya sudah kenal lama dengan AKBP Kelana Jaya. dirinya merupakan adik kelas AKBP Kelana Jaya, saat di Akpol.

“AKBP Kelana Jaya selalu mengingatkan saya, dalam menjabat nanti untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Kepada semua pihak, Bapak Walikota dan Jajaran Forkopimda. Tetap dukung kami, doakan kami dan berikan saran kepada kami. Demi pelayanan bagi masyarakat Kota Banjarbaru,” tutupnya.

AKBP Kelana Jaya dalam kesempatannya juga mengatakan “Seorang Pemimpin merasa berhasil, jika keberhasilannya menjadi kelanjutan program Pemimpin setelahnya. Menjadi Pemimpin yang berbesar hati dan legowo, mengoptimalkan program sebelumnya juga sangat langka. Oleh sebab itu saya berterima kasih kepada AKBP Doni Hadi Santoso. Karena beliau berbesar hati melanjutkan program SIHARAT Polres Banjarbaru. Ini merupakan penghargaan yang sangat tinggi,”

“Lanjutkan program yang baik, perbaiki program yang belum baik. Apabila ada kesalahan baik perkataan atau perbuatan yang tidak menyenangkan. Sekali lagi saya mohon maaf,” Tutupnya. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111