TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kepedulian Bripka Setiya Pramono Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Manggis Kepada Warga Binaan Yang Meninggal Dunia

Polres Banjarbaru – Setiap insan yang bernyawa pasti akan kembali kepada Allah SWT dan seperti halnya ibu Jumaidah telah meninggal dunia pada hari sabtu tanggal 09/03/2019.

Sebagai wujud kepedulian dan empati terhadap warga masyarakat yang sedang berduka, Bhabinkamtibmas Bripka Setiya Pramono Bhabinkamtibmas kelurahan guntung manggis yang mendengar kabar meninggalnya ibu Jumaidah langsung menuju kerumah Almarhumah yang berada di Komp Griya Pesona Bhayangkara Rt 51 Rw 05 untuk melaksanakan takziah sekaligus petugas Bhabinkamtibmas mengucapkan belasa sungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan untuk mengikhlaskan dan lebih bersabar atas kepergian salah satu anggota keluarganya.

Di tempat lain Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.IK.MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob.S.AP mengatakan bahwa “Dengan kehadiran kita di tengah-tengah warga masyarakat, apalagi saat warga masyarakat membutuhkan diharapkan akan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sehingga kedepannya akan terjalin sinergitas dan kemitraan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” ungkap Kapolsek. ( hms plsk bbb ).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673