TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Keperdulian Polri terhadap warga terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Aipda Suyatno salurkan bantuan beras

Polres banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru,Polda Kalsel. Aipda Suyatno sambangi rumah warga dari pintu ke pintu menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga terdampak Covid-19, di wilayah Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru.Jumat (01/01/2021).

Bantuan beras disalurkan kepada warga yang berhak menerima, yang benar-benar membutuhkan dan tergolong keluarga tidak mampu dalam kebutuhan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi Covid-19.

Paket beras yag dibagikan 5 kilogram untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Banjarbaru. Kegiatan tersebut guna membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Pembagian beras dilakukan sesuai protokol kesehatan oleh personel Bhabinkamtibmas dengan sambang dan mendatangi masyarakat yang layak menerima. Bhakti sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam penyaluran bantuan ini, personil bhabinkamtibmas Aiipda Suyatno mengantar secara langsung paket sembako ke rumah penerima. “Sesuai protokol kesehatan, kami tidak mengumpulkan massa, melainkan menyalurkan langsung secara ‘door to door’ ke rumah para penerima,” ujar.

Selama kegiatan pendistribusian bansos, personil bhabinkamtibmas juga terus berupaya menyampaikan disiplin Prokes 3M antara lain mengunakan masker, jaga jarak 1-2meter, rutin cuci tangan menggunakan sabun, sanitizer dengan air yang mengalir.

Kapolsek Banjarbaru Kota Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bantuan beras tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat setempat yang terdampak Covid-19. Kegiatan bhakti sosial (baksos) peduli covid-19 ini merupakan tindak lanjut kepolisian untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Melalui bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan ekonomi warga Kota Banjarbaru yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan tersebut dengan harapan meringankan beban warga yang terdampak pandemic Covid-19. Semoga bantuan beras dapat bermanfaat bagi warga.Ungkap(pry)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: