TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kerja Bhakti, Polsek Banjarbaru Timur bersama Warga di Kampung Tangguh Banua

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Khamdari, S.E.,dan anggota melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersama warga dalam rangka menyiapkan kampung tangguh banua, sekaligus dalam rangkaian kegiatan hari bhayangkara ke-74, di Rt.04 Rw.01 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (24/06/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Personel Polsek Banjarbaru Timur bergabung bersama warga dalam kerja bakti tersebut. Sejumlah kegiatan dilakukan mulai dari membersihkan sampah, mengecat dan mencabut rumput liar yang tumbuh di sekitar lokasi.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan kegiatan kerja bhakti dilaksanakan dalam rangka menyiapkan kampung tangguh banua di Rt.04 Rw.01 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka.

“Kita lakukan kerja bhakti membersihkan lingkungan Rt.04 Rw.01 Kelurahan Bangkal yang akan digunakan mendukung berdirinya kampung tangguh banua”. Jelasnya.

Kapolsek menjelaskan dalam kampung tangguh banua, digunakan untuk mendukung ketahanan pangan.

“Kita ajak warga setempat bisa tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19. Salah satunya dengan mendukung ketersediaan pangan yang dikelola sendiri”. Ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, dengan adanya kerja bakti yang sudah dilakukan kita siapkan desa setempat untuk menandai kampung tangguh banua, serta kita siapkan sarana dan prasarana pendukung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111