Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. M. Rojin dan anggota Reskrim Polsek Aluh Aluh bekuk tersangka kasus penganiayaan berat yang dilakukan oleh Sapuani alias Sapu Jagat terhadap korban yang bernama Arip.

Hanya memerlukan waktu yang singkat yaitu satu jam dan atas kesigapan Kapolsek beserta anggota Polsek Aluh Aluh, tersangka berhasil diamankan di Desa Tambak Sirang Kecamatan gambut melarikan diri setelah melakukan penganiayaan berat terhadap korbannya.

Berdasarkan Laporan Polisi /03/II/2018/ResBjb/Sektor Aluhaluh, penganiyaan tersebut dilakukan oleh tersangka ke Arip yang merupakan tetangganya sendiri di Desa Aluh Aluh Kecil Muara wilkum Polsek Aluh aluh.

Dan untuk barang bukti yang berhasil diamankan oleh anggota Sektor Aluh Aluh dari pelaku penganiyaan berat itu berupa 2 bilah parang dan 1 baju korban yang berlumuran darah.

“Untuk kronologis penganiyaan berat yang dilakukan oleh tersangka dikarenakan dia tersinggung karena korban Arip warga Desa Aluhaluh Kecil Muara yang juga tetangga tersangka tidak mau meminjamkan sepeda motor kepada tersangka,” jelas Kapolsek Aluhaluh Iptu H. M. Rojin.

Sehingga tersangka pun melakukan pembacokan ke arah korban hingga mengenai lengan kanan korban, yang menyebabkan luka robek yang cukup panjang dan dalam pada lengan kanan dekat siku, tambahnya.

Berdasarkan info dari warga sekitar lokasi kepada awak media, mereka sangat bersyukur atas di tangkapnya sapu jagat, dikarenakan tersangka dalam kehidupan di masyarakat sering membuat warga sekitarnya resah.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya saat dikonfimasi membenarkan tentang adanya penangkapan yang dilakukan oleh Kapolseknya di Sektor Aluh Aluh terhadap pelaku tindak penganiayaan berat yang dilakukan oleh tersangka terhadap saudara Arip.

Sekarang untuk tersangka sudah dilakukan penahanan di Sektor Alualuh untuk mempertangung jawabkan perbuatannya yang sudah melanggar Pasal 351 ayat 2 KUHP, jelasnya. (fahmi3189)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel