TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kesatria Zebra Polres Banjarbaru Lakukan Pengecekan Zebra Cross Kecamatan Banjarbaru Selatan

Polres Banjarbaru – Jum’at Sekitar pukul 07.40 Wita anggota Sat Lantas Polres Banjarbaru, Brigadir Teguh dan Briptu Bintang yang merupakan anggota unit laka Sat Lantas Polres Banjarbaru yang kerap di sebut Kesatria Zebra melakukan pengecekan terhadap marka jalan (zebra Cross) yang ada di depan Kantor Kecamatan Banjarbaru Selatan, (6/10).

Pada saat melintas di Jl. RO. Ulin Kota Banjarbaru menuju arah Jl. Trikora, ke-2 (dua) personil Sat Lantas Polres Banjarbaru tersebut melihat kondisi marka jalan (Zebra Cross) tersebut sudah tidak terlalu nampak dan sebagian kondisinya sudah terkelupas.

Melihat kondisi Marka jalan yang seperti itu, Brigadir Teguh dan Briptu Bintang pun melakukan pengecekan dan pengukuran terhadap marka jalan tersebut, pengecekan tersebut dilakukan agar dapat dilaporkan dan segera dapat dikoordinasikan dengan pihak terkait untuk melakukan perbaikan.

“Pertama kami malakukan pengecekan dan pencatatan kemudian akan segera kami laporkan kepada atasan kami sehingga nantinya dapat dikoordinasikan degan dinas dan pihak terkait untuk melakukan perbaikan” Ucap Briptu Bintang.

“Jl. RO. Ulin Kota Banjarbaru merupakan salah satu jalan anternatif masyarakat Kota Banjarbaru yang menghubungkan Jl. A. Yani dan Jl. Trikora sehingga jalan ini cukup padat dilalui oleh pengguna jalan di  Kota Banjarbaru pada setiap harinya” Ungkap Brigadir Teguh.

“Marka jalan (zebra cross) memang sering hanya dipandang sebelah mata oleh masyarakat, anmun sebenarnya marka jalan sangat penting guna membantu masyarakat menyeberang jalan” Tutur kapolres Banjabraru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: