TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Keselamatan Pengunjung, Kapolsek Berikan Himbauan dan Bantu Gunakan Rompi Pelampung

Polres Banjarbaru – Libur panjang dalam menyambut natal dan tahun baru 2019 yang berbarengan dengan liburan sekolah, menyebabkan ramainya tempat-tempat wisata di beberapa daerah seperti halnya di Obyek Wisata Danau Seran Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K.,memberikan himbauan dan membantu menggunakan rompi pelampung kepada pengunjung yang akan menggunakan perahu, Selasa (25/12/2018).

Kapolsek juga menyampaikan pesan dan himbauan kepada pengelola Obyek Wisata Danau Seran, untuk secara berkala melaksanakan pengecekkan perahu miliknya.

“Utamakan keselamatan pengunjung, cek dan cek kembali kondisi mesin serta kondisi perahu”. Ucapnya.

“Kepada pengemudi perahu dan para pengunjung agar memakai rompi pelampung serta jangan sampai lupa serta lengah terhadap barang-barang bawaannya, khususnya tas, handphone serta tidak memakai perhiasan yang mencolok dan lebih mengutamkan keselamatan dan tidak memasukan penumpang melebihi kapasitas yang sudah di tentukan”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111