TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kesiapan Anggota Sabhara Polsek Banjarbaru Barat Melayanai Pengaduan Masyarakat

Aipda Dodo sedang menerima pengaduan masyarakat diruang SPKT

Polres Banjarbaru – Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Barat merupakan  jajaran Polres Banjarbaru, melaksanakan kegiatan pelayanan terhadap masyarakat diruang SPKT Polsek Banjarbaru Barat. Selasa (18/02/2020)

Kegiatan pelayanan merupakan salah satu motto dari Kepolisian dimana anggota sabhara selalu siap menerima pengaduan masyarakat. Pengaduan yang diterima oleh anggota sabhara seperti kehilangan surat menyurat berharga (KTP, ATM, Buku tabungan, Sim) dan pengaduan tentang peristiwa tindak pidana.

“Anggota saya selalu siap melayani masyarakat dengan selalu ikhlas dalam pelaksanakan tugas sehari-harinya. Tapi ada pengaduan masyarakat yang akan limpahkan ke Polres seperti surat berharga sertifikat, Sigel, Sporadik, SKT, karena sudah diatur oleh Polres Banjarbaru karena perlu pemeriksaan khusus” ungkap Panit 1 Sabhara Iptu Tajudin.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S. Ap, M. AP melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan “ Sabhara merupakan ujung tombak Polsek Banjarbaru Barat dimana semua laporan masyarakat harus melalui sabhara, untuk itu pelayanan yang prima harus dimiliki setiap anggota unit Sabhara dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya”, ujarnya. (KG14BBB) 

OPTIMIS, IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: