TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ketika orang sibuk kerja, patroli dialogis selalu hadir di daerah permukiman

Polres Banjarbaru, Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Kota merupakan jajaran Polres Banjarbaru melakukan kegiatan Patroli dialogis di sekitaran wilkum Kota Banjarbaru, tujuan dari patroli dialogis adalah mencegah adanya gangguan kamtibmas di lingkungan warga masyarakat.Rabu (21/03/18)

Bahwa Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Unit sabhara Polsek Banjarbaru di perumahan.Rute yang menjadi sasaran Patroli daerah padat pemukiman penduduk dan perumahan yang kosong di tingal pemiliknya untuk bekerja. Pada saat patroli dialogis menghampiri pos kampling dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat tentang waspada terhadap pencurian rumah kosong, waspada terhadap pencurian sepeda motor, kemudian apabila warga masyarakat mengetahui  adanya tindak kejahatan agar melaporkan ke Polsek Banjarbaru Kota. tuturnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo, menjelaskan kehadiran Patroli dialogis ini bertujuan untuk mengantisipasi pelaku kejahatan, dan menekan angka kriminalitas khususnya di wilayah hukum Kota Banjarbaru. (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: