TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Berikan Apresiasi Kepada Ny. Duanita Atas Dedikasinya

Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya, dalam acara pertemuan rutin bhayangkari memberikan apresiasi kepada Ny. Duanita Lilik atas dedikasinya sebagai Bhayangkari yang suka rela menyumbangkan rezekinya untuk membantu warga suaminya di desa handil baru.

Acara pertemuan rutin bhayangkari yang dilaksanakan tadi pagi, sabtu (9/12), sontak ramai dengan gemuruh tepuk tangan oleh anggota bhayangkari setelah Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya menyebutkan nama Ny. Duanita.

“Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Ny. Duanita atas dedikasinya yang menyisihkan rezekinya untuk kegiatan sosial di desa handil baru yang merupakan desa binaan suaminya Bripka Lilik Susanto sebagai anggota Bhabinkamtibmas”, Ucap Ny. Amalia Kelana Jaya Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru.

“Nanti akan kita berikan reward kepada Ny. Duanita yang akan di serahkan langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Ati Rachmat Mulyana”, Tambahnya. (fafa) 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: