TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Banjarbaru Barat Peduli Penghijauan

Ketua Ranting Bhayangkari bersama pengurus ranting bhayangkari saat Penanaman bibit pohon disamping mako polsek banjarbaru barat
Penanamanbibit pohon di lokasi pembangunan kampus UIN guntung manggis

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat melaksakan program mabes polri tentang Polri Peduli Penghijauan, yang dilaksanakan di sekitar Mako Polsek Banjarbaru Barat Jl. A. Yani km. 22.600 Kel. Landasan Ulin Tengah Kec. Liang Anggang Kota Banjarbaru. Jum’at (03/01/20).

Dalam kegiatan penanaman pohon tersebut Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Banjarbaru Barat Ibu Tri Andri Hutagalung bersama pengurus ikut melaksanakan penanaman bibit pohon disekitar mako polsek.

Untuk bibit pohon yang ditanam ada 20 batang ditanam di sekitar Mako Polsek Banjarbaru Barat. Diantara bibit pohon trambesi dan bibin pohon sengon.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menerangkan ” kegiatan penanaman bibit pohon selain anggota polsek dibantu juga oleh ibu ibu bhayangkari Polsek yang juga mendukung program dari mabes Polri dengan tema POLRI PEDULI PENGHIJAUAN, untuk itu dipilih tempat di daerah lokasi pembangunan UIN Banjarmasin dan disekitar mako Polsek Banjarbaru Barat”, ujarnya.

” Saya berharap apa yang kami lakukan  dengan menanam bibit pohon dikemudian hari bisa menghijaukan lingkungan Polsek dan terasa sejuk serta indah “, Tambah Kapolsek. (KGBBB)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: