Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Jajaran Polres Banjarbaru melakukan sambang ke sejumlah lokasi di wilayah hukumnya, memberi imbauan terkait “bahaya narkoba dan obat-obatan berbahaya seperti CHARNOPHEN, ZENITH, PCC, DEXTRO dan Obat-Obatan Lainnya.
Kali ini Rabu (01/11/2017) pukul 11.00 Wita, Brigadir Heru Mujahidin, SH melakukan sambang ke AKR jalan Trikora Landasan Ulin.

Kedatangan ke empat para Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat tersebut selain bersilaturahmi, juga menyampaikan himbauan terkait penanggulangan narkoba dan obat-obatan terlarang.
Dalam kesempatan tersebut juga, memberikan sejumlah arahan terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Paling utamanya terhadap narkoba.

“Apalagi sekarang ini, ada narkoba jenis baru yang sedang beredar sekarang ini. Seperti PCC, malah ada pula jenis lainnya yang tak kalah berbahayanya,” terang Brigadir Heru Mujahidin, SH salah satu bhabinkamtibmas Kel. Landasan ulin barat.

Dihadapan para karyawan AKR bhabinkamtibmas kelurahan Landasan Ulin Barat ini menyampaikan bahaya dari obat – obatan terlarang/narkoba dan sejenisnya yang dapat membahayakan kesehatan dan keselamatan generasi muda yang lagi tumbuh dan berkembang .

Selain itu sekarang lagi viral di medsos adanya sejenis obat yang bernama PCC yang sudah beredar dan dijual bebas di toko – toko obat . Awasi anak-anak dan keluarga apabila ada prilaku yang menyimpang segera informasikan kepada bhabin dan aparat terkait sehingga cepat mendapat penanganan dan juga menghimbau Jauhi Narkoba Sekarang Kita.

Menurut Bhabinkamtibmas ini, sasaran dari narkoba-narkoba jenis baru ini, terhadap anak-anak hingga remaja. Untuk itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada para orangtua untuk mewaspadai keluarga dan lingkungan tempat tinggalnya.

“Lakukan pengawasan pengawasan terhadap anak-anak dirumah terkait bahaya narkoba dan obat berbahaya jenis baru ini. Dengan memberikan gambaran serta apa saja jenis obat berbahaya tersebut,” pungkasnya.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob berharap Dengan adanya himbauan dan penyuluhan ini, masyarakat dapat mengerti tentang bahayanya Obat obatan CHARNOPEN,ZENIT,PCC,DEXTRO dan Obat obatan lainnya


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel