TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kompak, TNI – POLRI Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – TNI – Polri dari Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru mengajak warga untuk mentaati protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (24/10/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Polsek Banjarbaru Timur bersama Babinsa menggunakan pamphlet yang bertuliskan pakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan.

Dimasa pandemic Covid-19 ini, semua harus bersinergi dan bersama sama focus mentaati protocol kesehatan dalam memutus rantai penyebarannya.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H., yakni Menjalin kerjasama dan kemitrsaan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menuturkan, Sosialisasi bertujuan mengingatkan masyarakat dalam pencegahan Covid-19.

“Kita harus bersama sama mengikuti protocol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir”. Ucap Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: