TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kondisi Jalan Sempit, Tidak Jadi Hambatan Bripka “Macan” Berpatroli

Polres Banjarbaru, sebagai abdi negara untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Bripka “Macan” selaku Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sabtu (09/09/2017) lagi lagi melaksanakan patroli jalan kaki di wilayah daerah penugasannya, yang tidak bisa di jangkau dengan bersepeda motor.

Desa Pulantan Kecamatan Aluh Aluh, wilayah hukum Polsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru ini memiliki 3(tiga) Rukun Tetangga atau RT. RT 03 sebagai Ketuanya yaitu Bapak Sobri, merupakan RT terjauh dari Pemerintah Desa Pulantan,  dan untuk menuju RT.03 tersebut susah untuk menggunakan kendaraan bermotor karena jalan berupa titian kayu dengan ukuran yang sempit, sehingga warga RT.03 lebih banyak melakukan aktifitasnya diluar rumah dengan berjalan kaki.

Dengan kondisi jalan yang tidak memadai untuk berpatroli menggunakan ranmor, Bripka Macan pun tidak terganggu akan hal tersebut. Dengan berjalan kaki pun kegiatan Patroli bisa terlaksana katanya.

Bripka “Macan” saat melaksanakan Patroli Jalan Kaki dan menyapa warga untuk memelihara Kamtibmas desa (09/09).

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,S.I.K M.H. melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto berpesan kepada Bhabinkamtibmasnya agar selalu laksanakan tugas dengan bertanggung jawab, tanggap dan berkreasi, sehingga apabila menemui rintangan atau hambatan tidak menjadi penghalang dalam bertugas.(tole45)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673