TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Konferensi pers : Ungkap Kasus Curanmor dan Pil Carnophen Zenith Sebanyak 7100 Butir

Bertempat di Lobby Polres Banjarbaru telah digelar Konferensi pers terkait dengan pengungkapan kasus Curanmor yang berhasil diungkap oleh Buser Polres Banjarbaru sesuai dengan Nomor LP : 222 / X / 2017 / Kalsel / Res Bjb tanggal 02 Oktober 2017 TKP Jl. A. Yani Km. 31 Depan TK. Brimob Kel. Guntung Payung Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Pelaku Utama dengan Inisial MI (29) merupakan residivis dengan kasus yang sama, dari hasil pengembangan kemudian dilakukan penangkapan terhadap pelaku Penadahan hasil kejahatan curanmor An. MJ (29), Rabu (4/10) jam 10.00 wita. 

Pelaksanaan konferensi pers dipimpin Oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops Kompol Mujiono, Kabag Ren Kompol Kuncoro Adi, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kasi Propam Polres Banjarbaru dan Kapolsek Banjarbaru Kota.

Dihadapan para awak media juga digelar barang bukti hasil Ranmor R2 hasil dari tindak kejahatan yang diamankan dari tangan pelaku.

Acara konferensi pers juga dihadiri oleh korban An. FLANEI NENA WIO (25) pemilik dari salah satu Ranmor yang dicuri oleh pelaku dengan TKP Depan TK. Brimob Kalsel.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjarbaru menyerahkan kunci R2 kepada Korban untuk keperluan pinjam pakai.

Selain itu di laksanakan juga Konferensi pers terkait pengungkapan kasus Persediaan Farmasi Pil Zenith oleh Polsek Banjarbaru Kota juga digelar, dengan menghadirkan 2 orang pelaku An. TH (45) dan MH (37) dan barang bukti Pil Zenit sebanyak 7.100 butir. (fafa). 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: