TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Koordinasi Kamtibmas dan Sosialisasi Prokes, Kapolsek Banjarbaru Timur Sambangi Pondok Pesantren Hidayatullah

Polres Banjarbaru – Untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan tokoh agama serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPTU Khamdari, S.E., melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada tokoh agama, di Pondok Pesantren Hidayatullah Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (09/01/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut tampak terlihat Kapolsek Banjarbaru Timur berbincang dengan pimpinan ponpes Ust. Musaddiq. Pesan dan himbauan kamtibmas serta sosialisasi protokol kesehatan disampaikan kepada pimpinan ponpes untuk mencegah paham radikalisme dan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Cempaka.

Senada dalam hal tersebut, pimpinan ponpes Ust. Musaddiq mengatakan, siap mendukung dan membantu pemerintah maupun kepolisian untuk memberantas agar tidak bertumbuh kembang kelompok kelompok yang menganut paham radikalisme yang tentunya dapat berdampak memecah persatuan dan kesatuan NKRI, serta dalam memutus penyebaran Covid-19 dilingkungan Ponpes Hidayatullah.

Kapolsek Banjarbaru Timur juga melakukan pengecekan terhadap APD yang telah disediakan dilingkungan Ponpes Hidayatullah. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: