TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Koordinasi Kapolsek dan camat terkait Situasi Kamtibmas di Kec. Aluh Aluh

Sebagai upaya untuk mewujutkan situasi Kamtibmas di Kec. Aluh Aluh  yang makin mantap, Kapolsek Aluh Aluh yang baru di lantik pada tanggal 20 Desember  2018 yang lalu ini bergerak cepat dengan cara berkoordinasi dengan instansi  terkait. Salah satunya yaitu  yang dilakukanya pada hari Rabu/02/01/2018. Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono langsung mendatangi  Camat Aluh Aluh  H.Saaludin S.Sos, guna melakukan koordinasi  dan meminta masukan ke Camat.

 

Sebagai Pejabat baru di lingkungan kec. Aluh Aluh Kapolsek memandang perlu untuk meminta masukan dan berkoordinasi dengan pejabat terkait. Kedatangan Kapolsek Aluh -Aluh disambut hangat oleh bapak camat. kunjungan  Kapolsek Aluh-aluh selain memperkenalkan diri sebagai pejabat kapolsek baru dan untuk memupuk tali silaturrahmi serta konsultasi masalah keamanan diwilayah hukum polsek Aluh aluh.

 

Pertemuan Kapolsek dan Camat Aluh Aluh tersebut  juga di pergunakan untuk berkoordinasi menyangkut cita cita bersama yaitu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang mantap menjelang pemilihan umun tahun 2019 yang di harapakan bisa berjalan damai,sejuk dan aman

 

Dalam perbincangan camat Aluh -Aluh  berharap silaturrahmi dan konsultasi masalah keamanan agar sering dilaksanakan untuk mengantisipasi secara dini timbulnya tindak pidana terutama menjelang Pemilu tahun 2019.

 

Mendengar permintaan dari Camat tersebut Kapolsek  Aluh Aluh menyampikan rasa bangga dan kegembiraanya terhadap camat Aluh –Aluh yang juga mempunyai perhataian kusus terhadap situasi kamtibmas di Kec. Aluh-aluh dan Kapolsek langsung menyatakan siap kapan saja  untuk berkoordinas, bila mendesak camat bisa menyampaikan  permasalah lewat telepon kapan saja HP Saya aktif 24 jam, tidak usah terlalu formal, jelas Kapolsek Aluh Aluh Iptu Hadi Mulyono .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673