TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kordinasi dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Terkait Pencegahan Covid-19, Kapolsek Sambangi Tokoh Agama

Polres Banjarbaru – Dalam kondisi pandemic Covid-19. Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E.,bersama Kanit Reskrim Aiptu Oktrianto Bayu dan didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Rohmad, sambangi tokoh agama H. Anang Safrullah, dilingkungan Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (06/05/2020) sekitar pukul 14.00 Wita

Kapolsek Banjarbaru Timur dan Kanit Reskrim melakukan dialog kamtibmas dan diskusi dengan menyampaikan beberapa himbauan terkait upaya pencegahan penularan Virus Corona (Covid 19).

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E. mengatakan, Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas kepolisian dengan tokoh agama yang berada di wilayah Kecamatan Cempaka, sekaligus menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan antara umaro dengan ulama.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, agar dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: