TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

KRYD, Polsek Banjarbaru Timur Lakukan Pemeriksaan Badan

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Perwira Pengendali IPTU H. M. Syamsir bersama aanggota melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, di Wilayah hokum Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (07/03/2020) sekitar pukul 22.00 Wita.

Sasaran dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) adalah penyakit masyarakat berupa sajam, senpi, narkoba, miras, obat – obatan terlarang, tindakan asusila serta kegiatan lainnya yang melanggar Hukum serta Undang-Undang yang berkaitan dengan perarturan yang berlaku.

Sebelum melaksanakan Patroli KRYD,  terlebih dahulu anggota diberi arahan oleh Perwira Pengendali IPTU H. M. Syamsir agar dalam pelaksanaan kegiatan bisa mengutamakan keselamatan saat bertugas.

Saat melintas di LPBK Kelurahan Bangkal,  Tim Patroli KRYD sempat berhenti dan mengamankan sekelompok pemuda yang sedang nongkrong,  para pemuda tersebut dilakukan periksaan satu-satu, baik pemeriksaan surat identitas diri maupun pemeriksaan badan guna mengantisipasi senjata tajam, narkoba maupun Miras.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Perwira Pengendali IPTU H. M. Syamsir, mengatakan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Personel Polsek Banjarbaru Timur , di gelar dalam rangka untuk menekan tindak dan aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek BAnjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: