TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kunjungan Brigadir Janu di Paud Permai Desa Podok

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru Polsek Aluh Aluh Brigadir Janu melakukan kunjungan ke Paud Permai di Desa Podok, senin (09/10/17).

Bhabinkamtibmas Brigadir Janu dalam kesempatan tersebut menyempatkan bermain bersama anak-anak Paud Permai sekaligus menghimbau anak-anak untuk lebih giat lagi ke sekolah dan patuh kepada kedua orang tua agar kelak cita-citanya tercapai.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah Paud Ibu Raihana menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasikan atas kunjungan Bhabinkamtibmas ke sekolahnya.

“Melihat anak-anak senang saya pun ikut merasa sangat senang, walaupun sekolah ini hanya memiliki 20 murid, namun mereka sangat semangat dalam belajar dan bermain”, terang Brigadir Janu.

Semoga apa yang dilakukan Brigadir Janu dengan sentuhan-sentuhan kecilnya dapat menghilangkan kesan rasa takut anak-anak terhadap Polisi dan senantiasa menjadi motivator pendorong semangat anak-anak untuk meraih cita-citanya kelak, ucap kepala Paud Permai ibu Raihana.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalaui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto mengatakan, sentuhan kecil yang dilakukan oleh kepolisian terhadap anak anak senantiasa dapat merubah mindset pola fikir anak yang dulunya mungkin takut dengan kehadiran kepolisian diharapkan kedepannya dapat berubah. (e’Black)

 

Tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: