TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kunjungan Bripka Sunhaji ke Desa Penugasannya Untuk Cegah Zenith

Polres Banjarbaru, kunjungan dan lawatannya ke desa penugasan merupakan suatu kewajiban yang rutin bagi anggota Bhabinkamtibmas.

Dengan adanya kegiatan kunjungan, diharapkan Bhabinkamtibmas bisa menjalin hubungan dengan warga binaanya dalam hal mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban desa.

Kegiatan rutin tersebut juga dilaksanakan salah satu Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, yang bertugas di Desa Terapu wilayah hukum Polsek Aluh Aluh, Bripka Sunhaji.

Selaku bhabinkamtibmas di Desa Terapu dia juga melaksanakan kegiatan seperti anggota Bhabinkamtibmas yang lainnya, terlihat pada hari Senin (09/10), dia sedang berkunjung untuk menjumpai dan melakukan himbauan kepada pemuda disana.

Dalam himbauannya kali ini dia menyampaikan tentang dampak dari penyalahgunaan Zenith, dan dia mengajak pemuda tersebut untuk bekerjama dengannya untuk mencegah masuknya Zenith di Desa Terapu.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui AKP Suroto selalu menegaskan dan menghimbau warga masyarakat di desa desa yang berada di wilkum Polsek Aluh Aluh.

Zenith itu bukan obat, akan tetapi racun yang perlahan lahan akan menghancurkan kesehatan bagi penggunanya.(tole)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: