TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kunjungan sambang aipda farjiansyah gencar sosialisasi aplikasi siharat

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajajran Polres Banjarbaru, Aipda Fajriansyah melakukan kunjungan sambang di lingkungan warga kelurahan Loktabat Selatan Kec.Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.Sabtu(23/06/18).

Kunjungan sambang sudah menjadi kegiatan rutin bagi Bhabinkamtibmas hal tersebut memang harus di lakukan demi tuntutan tugas polri sebagai pilar utama untuk ciptakan dan menjaga kamtibmas dan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kunjungan sambang Aipda Fajriansyah untuk mensosialisasikan aplikasi Sasirangan polda kalsel dan juga aplikasi siharat polres banjarbaru kepada warga, agar bilamana mendapat suatu permasalahan kamtibmas bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut .

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo menjelaskan telah menekankan bhabinkamtibmas untuk sellalu meningkatkan kunjungan sambang, serta tingkatkan sosialisasi aplikasi sasirangan dan siharat kepada warga. diharapkan melalui aplikasi tersebut dapat memberikan info atau pengaduan dengan cepat kemudian pengaduan tersebut di respon cepat oleh anggota polri. Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: