TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kunjungan sambang Aipda Karyanto tingkatkan imbauan protokol kesehatan kepada warga

Polres Banjarbaru, Upaya mencegahan penyebaran virus corona. Bhabinkamtibmas terus himbau warga terapkan protokol kesehatan ajak warga masyarakat untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.Kamis(25/06/2020).

Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aipda Karyanto selalu meningkatkan sambang dan memberikan himbauan protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak di dalam berkomunikas. Himbauan ini adalah ajakan ditengah-tengah masyarakat dengan Jaga jarak sosial di dalam berkomunikasi. Dan ini sudah bukan merupakan sebuah satu himbauan lagi, tapi ini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama.

Dengan humanis Bhabinkamtibmas Kelurahan Mentaos Aipda Karyanto sampaikan agar masyarakat tidak perlu panik akan tetapi tetap waspada dan mengantisipasinya dengan cara rajin cuci tangan, hindari kerumunan orang banyak, jaga jarak dan kuatkan imunitas tubuh dengan konsumsi vitamin lengkap.

Kehadiran bhabinkamtibmas di tengah warga masyarakat untuk memberikan sosialisasi, saran dan himbauan Maklumat Kapolri yang berisi tentang ketaatan dan kepatuan warga terkait dengan kebijakan pemerintah dalam menangani dan mencegah berkembangnya COVID-19 atau virus corona yang oleh badan kesehatan dunia WHO telah ditetapkan sebagai pandemi.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kegiatan imbauan dan edukasi ini sebagai bentuk upaya Kepolisian dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Banjarbaru.

”Melalui sosialisai dan imbauan diharapkan warga masyarakat dapat sadar dan mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan dan mengurangi aktifitas diluar rumah untuk sementara waktu,” ungkapnya.

Jaga kesehatan dengan cara berolahraga yang cukup di rumah serta menerapkan social distance atau tidak melakukan kontak fisik secara langsung, dan mengurangi aktifitas diluar rumah.tambahnya.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111