TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kunjungan sambang Bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah sampaikan prokes

Polres Banjarbaru, Guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas melakukan sambang di rumah warga kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru. Sabtu(19/12/2020).

Semenjak pandemi Covid-19 merebak, bhabinkamtibmas terus menggalakkan protokol kesehatan yang mencakup pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun handsanitiser, menghindari kerumunan. Protokol kesehatan tersebut digaungkan nyaris tanpa henti oleh bhabinkamtibmas.

Dalam kunjungan sambang dan menjalin tali slahturahmi bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan dan terciptanya sitkamtibmas kondusif.
” Apabila meninggalkan rumah pastikan pintu dan jendela dalam keadaan terkunci dan titip kepada tetangga sebelah serta selalu mengikuti arahan pemerintah dan tetap mentaati protokol kesehatan menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru.”Pesan Aipda Fajri kepada warga.

Dengan adanya kunjungan sambang bhabinkamtibmas dan pesan tersebut warga menyampaikan ” Terima kasih atas kunjungan dan himbauan yang bapak sampaikan kepada kami, ujar warga.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan tugas Bhabinkamtibmas sangat komplek, bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum terutama kegiatan yang menyangkut kegiatan yang akan datang. Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban anggota Bhabinkamtibmas guna menjalin tali silahturahmi serta mendekatkan diri dengan warga serta memberikan pesan Kamtibmas.Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: