TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kunjungan sambang bhabinkamtibmas leluasa bertemu dan bertatap muka dengan warga, untuk menyampaikan kamtibmas

Polres banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah sambangi warga di lingkungan Kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru. Jumat(27/11/2020).

Pada kesempatan sambang, di rumah bapak Yanto personel bhabinkamtibmas Aipda Fajriasnyah terus berupaya menyampaikan himbauan kamtibmas dan patuh protokol kesehatan. Aipda Fajriansyah sekaligus memberikan edukasi berkaitan dengan pencegahan Covid-19, dengan disiplin 4M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, serta hindari kerumunan. tuturnya.

Kegiatan sambang dan tatap muka ini dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19, bhabinkamtibmas Aipda Fajriasnyah terus berikan imbauan sosialisaisa dan edukasi agar tidak semakin meluas. Selama adaptasi kebiasaan baru sosialisasi edukasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, akan terus kami lakukan.”Ujar.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 ini, perlu kerjasama dan kesadaran dari warga masyarakat untuk disiplin Protokol kesehatan. “Kami harapkan masyarakat proaktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Melalui kunjungan sambang bhabinkamtibmas lebih leluasa bertemu dan bertatap muka dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas terkait protokol kesehatan.

pengemban bhabinkamtibmas akan terus menghimbau warga untuk mematuhi anjuran pemerintah sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan sosialisasi dan edukasi, di nilai sangat efektif dalam mendukung Pemerintah dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Tambahnya.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: