TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kunjungan sambang dan dialogis, Aipda Karyanto dekatkan diri dengan warga

Polres Banjarbaru, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota Aipda Karyanto meningkatkan tali silahturahmi dan membangun kemitraan bersama masyarakat di lingkungan kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru. Selasa(10/03/2020).

Pengemban Bhabinkamtibmas selalu melakukan sambang dan pendekatan dengan elemen masyarakat. Aipda karyanto sambang dan dialog bersama warga mengajak ngopi bersama saat sambang di sebuah warung kopi.

Dalam hal ini dimaksudkan lebih mengakrapkan agar tidak ada jarak antara Polisi dengan warga Masyarakat. Kunjungan sambang bhabinkamtibmas tersebut terus digiatkan dengan berusaha selalu hadir ditengah tengah masyarakat. Kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas mengajak warga masyarakat untuk bisa menjadi polisi bagi dirinya dan lingkungan sekitar.

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kehadiran bhabinkamtibmas ditengah tengah warga masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan mewujudkan sitkamtibmas di lingkungan wilayah binaanya menjadi aman dan kondusif. Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: