Kurangi penyebaran wabah virus covid-19, bhabinkamtibmas aktif sampaikan himbauan

Polres banjarbaru, personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Dodi Hernadi melaksanakan Sambang dan himbauan kamtibmas terkait maklumat Kapolri dalam penanganan wabah corona/Covid 19.Rabu(01/04/2020).

Bhabinkamtibmas menyampaikan larangan berkumpul kepada warga binaannya di Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru. Aiptu Dodi hernadi mengatakan dalam rangka mengurangi penyebaran wabah virus covid-19 yang sekarang ini marak. Menghimbau dan melarang warga agar tidak melakukan kegiatan berkumpul baik nongkrong dan kegiatan keramaian lainnya. Hal ini dilakukan guna membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas dan mencegah penyebaran virus covid-19. “Kami Bekerja Untuk Anda, Anda Tetap Dirumah, Untuk Keselamatan Bersama”. 

Kapolsek Banjarbaru Kota kompol Purbo Raharjo mengatakan mari kita bersama sama mencegah penyebaran Virus Corona (Covid- 19) dengan berdiam diri dirumah saja demi menjaga keselamatan dan kesehatan serta situasi kamtibmas yang aman damai . Ucapnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan