TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kurangnya Antusiasme Masyarakat Banjarbaru Tentang Lalu Lintas, Ini Yang di Lakukan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Banjarbaru

Melihat kurangnya antusiasme masyarakat, Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor memberikan himbauan tentang tata tertib berlalu lintas di tengah Trotoar batas arus lalu lintas di Jl. A. Yani KM. 32 tepatnya di depan pasar Brimob, (27/9).

Tindakan tersebut dilakukan Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru agar tidak hanya pengguna jalan saja yang dapat mendengarkan himbauan tentang tata tertib berlalu lintas tersebut, namun para pengunjung pasar juga dapat mendengarkannya.

 

“Saya merasa senang Bapak Polisinya mau mendekat kearah kami walaupun tidak sampai ke pasar dikarenakan pinggiran jalan yang sempit, namun kami sudah merasa cukup senang” ucap Sumiati, pedagang pasar.

“Pengguna jalan terkadang tidak mematuhi peraturan lalu lintas pada saat tidak melintasi Jl. A. Yani, karena itulah saya mendekat kepasar agar para mengunjung pasar juga dapat teringan untuk menjaga keselamatannya pada saat berkendara” tutur Tajudin.

“Terima kasih Knit Dikyasa atas pelaksanaan kegiatannya, terus ingatkan masyarakat Kota Banjarbaru yang kita cintai agar selalu menjaga keselamatannya dalam berkendara” ujar kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673