TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Lagi Lagi Brigadir Pocil Blusukan ke Desa Pemurus Cegah Radikal Jumpai Tokoh Agama

Polres Banjarbaru, Senin (25/09) Brigadir yang gemar blusukan ini lagi lagi dia melakukan blusukan ke desa penugasannya di Desa Pemurus Kecamatan Aluh Aluh.

Sebagai seorang Bhabinkamtibmas di Polres Banjarbaru, kegiatan blusukan  kerap dia lakukan dengan tujuan supaya di desa penugasanya tidak ditemui terjadinya hal hal yang merusak keamanan desa.

Contohnya pada hari ini setelah dia blusukan  untuk menyampaikan tentang larangan penggunaan obat keras kewarganya, dia teruskan kembali blusukan untuk menghimbau tentang ajakan untuk tidak terpengaruh gerakan radikal.

Ajakan ini disampaikan Brigadir Pocil kepada Tokoh Agama bapak Aswi dan warga masyarakat Desa Pemurus Kecamatan Aluh Aluh yang ditemuinya.

kepala polisi resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kanit Bismas Aluh Aluh Aiptu Sugianto, dalam lawatan atau blusukan kepada warga, Bhabinkamtibmas akan melakukan himbauan tentang trend keadaan kamtibmas yang berkembang. ucapnya. (tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673