TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Laka Lantas Beruntun Terjadi di KM 33 Kota Banjarbaru, Sat Lantas Polres Banjarbaru Dengan Sigap Lancarkan Arus Lalu Lintas

Polres Banjarbaru – Sekitar 16.00 Wita sore tadi di Jl. A. Yani KM.33 Kota Banjarbaru tepatnya di sebelah rumah makan Kepiting Raja Kota Banjarbaru telah terjadi laka lantas beruntun antara 1(satu) unit roda 4(empat) dan 2(dua) unit roda 2(dua), Satuan Lalu lintas Polres Banjarbaru pun dengan sigap lakukan pengaturan lalu lintas guna melancarkan arus lalu lintas yang telah padat, (2/10).

Pada saat Sat Lantas Polres Banjarbaru menuju TKP laka tersebut, kondisi arus lalu lintas dalam keadaan macet dari kedua sisi jalan baik dari arah Landasan ulin menuju Kota Banjarbaru maupun sebaliknya.

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan bukan hanya untuk melancarkan arus lalu lintas di sekitar TKP, namun juga agar petugas dapat lebih mudah melakukan Evakuasi korban laka beruntun tersebut.

“Banyaknya pengguna jalan yang berhenti untuk melihat kejadian tersebut dan memarkirkan kendaraannya sembarangan menjadi Faktor Utama penyebab kemacetan di sekitar tempat kejadian” Ujar KBO Sat Lantas Polres Banjarbaru, IPTU Khamdari.

“Terima kasih KBO sat Lantas atas kesigapannya dalam mengatasi kemacetan yang terjadi di TKP sehingga unit laka, unit Basarnar, UPT Damkar Landu, dan PMI Kota Banjarbaru dapat tiba dengan cepat” Ucap kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: