TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Laksanakan Subuh Keliling Kapolres Banjarbaru sampaikan waspada HOAX

foto : humas_resbjb

POLRES BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H didampingi para PJU, Kapolsek Banjarbaru Kota dan para Perwira Polres Banjarbaru laksanakan subuh keliling yang kali ini bertempat di Masjid Nurul Falah Simpang empat Kota Banjarbaru. Jum’at (5/4)

Usai laksanakan shalat Subuh  Kapolres Banjarbaru sampaikan himbauan kepada para jemaah Mesjid Nurul Falah agar Jangan sampai Masjid jadi tempat kampanye atau dimanfaatkan kelompok tertentu untuk menjadi tempat kampanye politik, Jangan karena berbeda pilihan kita jadi bermusuhan, Maraknya berita bohong yang ada di media sosial, mari kita sikapi dengan bijak, saring sebelum sharing, lihat suatu berita secara utuh jangan sepenggal – sepenggal agar tidak salah memaknainya.

foto : humas_resbjb

Kapolres Banjarbaru juga mengajak segenap jamaah muslim untuk mensukseskan pesta demokrasi Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk. “Salurkan hak pilih anda dengan mendatangi TPS-TPS, jajaran TNI-Polri siap mengawal dan mengamankan jalannya Pemilu serentak tanggal 17 April nanti,” ungkapnya. (RAN)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111