TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Lakukan Sambang ke Tokoh Agama, Bripka Eko Purwanto Suarakan Nasionalisme

Bripka Eko Purwanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung payung Polres Banjatrbaru lakukan sambang ke para tokoh agama di Kelurahan Guntung Payung, Landasan Ulin, Banjarbaru, Sabtu (07-10- 2017).

Penyebaran faham radikalisme pro kekerasan dan berita bermuatan ujaran kebencian kian trend di media sosial. Mencegah masuknya faham radikalisme pro kekerasan di desa binaannya, Bripka Eko Purwanto lakukan sambang ke para tokoh agama.

Dalam sambangnya, Bripka Eko Purwanto memberikan pemahaman tentang bahaya faham radikalisme pro kekerasan anti pancasila yang dapat memecah belah persatuan NKRI. Bripka Eko Purwanto mengajak peran serta para tokoh agama untuk mengantisipasi munculnya faham tersebut di warga Kelurahan Guntung Payung.

“Dalam hal pencegahan penyebaran faham radikalisme pro kekerasan anti pancasila yang dapat memecah belah persatuan NKRI, saya bersinergi dengan para tokoh agama di desa binaan,” ujar Bripka Eko Purwanto

Ditempat terpisah Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob menjelaskan melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat terjalin sinergitas antara bhabinkamtibmas dengan para tokoh agama serta warga pada umumnya dalam mengantisipasi penyebaran faham radikalisme pro kekerasan anti pancasila di Desa Ragawacana sesuai harapan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: