TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Langkah Bhabinkamtibmas dalam menjalin kemitraan dengan semua warga masyarakat

Polres Banjarbaru, Personil Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru jajaran Polres Banjarbaru, Aipda karyanto memberikan sosialisasi dan edukasi himbauan Protokol Kesehatan kepda warga yang sedang mengantri pembuatan sim keliling di lingkungan Kelurahan Komet Kota Banjarbaru. Kamis(08/10/2020).

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah warga melakukan sosialisasi dan edukasi dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19. Kali ini bhabinkamtibmas sambangi warga yang sedang duduk dan berkumpul dan mengantri dalam pembuatan sim keliling.

Peran kehadiran bhabinkamtibmas dinilai sangat efektif dalam memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak). “Apabila beraktifitas di luar diharapkan warga selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Kunjungan sambang bhabinkamtibmas merupakan kebijakan merupakan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H.,dalam rangka menjaga pemeliharaan Harkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Aipda Karyanto melaksanakan sambang himbauan kepada warga masyarakat kami imbau kepda warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan beraktifitas sehari-hari tetap jaga jarak dan pakai masker guna mengurangi resiko terjadinya peyebaran atau penularan (Covid-19). tuturnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, telah memerintahkan personil bhabinkamtibma, meningkatkan sosialisasi dan edukasi Protokol kesehatan. “Kami imbau kepada seluruh elemen warga masyarakat untuk bersama dan sadar diri dalam beraktifitas sehari -hari selalu disiplin Protokol Kesehatan.

Kegiatan kunjungan sambang ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga binaannya. Kunjungan sambang ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sitkamtibmas kondusif.Ungkapnya (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111